Ringkasan Menarik Kamera Canon EOS 5D Mark IV

Ringkasan Menarik Kamera Canon EOS 5D Mark IV

Canon telah membahas banyak keprihatinan 5D-memiliki stills dan penembak video. Kami berharap signifikan, meskipun tidak kelas-terkemuka, perbaikan dalam rentang dinamis yang mempersempit kesenjangan dalam bayangan pemulihan antara Canon dan Sony sensor. Resolusi telah mengambil langkah yang wajar maju juga. Jika tidak sudah jelas, kita cintai Ganda Pixel AF dan sangat senang melihat kemampuan diperpanjang untuk stills shooting subyek yang bergerak. Bahkan, itu begitu baik kita ingin menggunakannya sepanjang waktu (kecuali olahraga), tapi sayangnya tidak ada hybrid OVF EVF. Kurangnya miring atau LCD diartikulasikan membatasi utilitas dari sebaliknya sangat baik live view implementasi.

Info : Vendor Sewa Sound System Jakarta

Ganda Pixel AF adalah no-brainer untuk videographers, pembuatan video dinyatakan kompleks tunas pekerjaan satu orang. Ganda Pixel Baku adalah ide baru yang cerdas – itu adalah sepotong teknologi ‘bidang cahaya’ dalam DSLR konsumen, yang berbicara tentang hal-hal yang akan datang (Quad Pixel AF untuk cross-type berfokus, siapa). Sayangnya, kesan pertama kami iterasi ini miskin sebenarnya re-focusability sangat terbatas, dan tidak mungkin penggunaan praktis yang nyata (tentu tidak akan menggantikan AF Microadjustment tepat dari lensa Anda).hanya digunakan informasi jarak untuk mengikuti subjek Anda. Ini adalah rentan terhadap kehilangan target untuk subjek lain pada jarak terdekat.Sementara 5D III menawarkan versi yang lebih dasar ini ‘pelacakan subjek,’

Anda harus. keterbatasan tampak sewenang-wenang Canon sekitarnya apa yang dapat diberikan ke tombol apa yang dapat menjadi membingungkan di terbaik dan membatasi pada terburuk. Lihat saja di meja dari pilihan yang tersedia per-tombol. Sebuah konsisten, daftar lengkap pilihan dialihkan untuk setiap tombol akan jauh lebih baik. Potensi ‘berlebihan’ dari memiliki setiap pilihan tunggal tersedia untuk setiap tombol tampaknya kurang dari trade-off dari upaya harus mengingat apa yang masing-masing tombol dapat ditugaskan untuk, dan juga akan memungkinkan saya untuk mengatur lebih tombol untuk berbeda AF perilaku.

Salah satu fitur favorit saya baru ergonomis pada 5D IV adalah baru area AF tombol pilihan praktis, tepat di bawah multi-controller. Tapi aku tidak menetapkan pilihan area AF sama sekali (yang diduplikasi pada tombol non-disesuaikan area AF di bahu kanan kamera) untuk. Sebaliknya, saya menetapkan untuk comp paparan untuk mengatur kecerahan gambar dalam mode Manual (M) dengan Auto ISO. pembatasan sewenang-wenang Canon di kustomisasi pada 5DS mengharuskan Anda untuk menggunakan tombol SET untuk comp paparan dalam mode M, tapi aku lebih suka untuk memesan tombol SET untuk pembesaran gambar untuk memeriksa fokus. Tombol jempol baru 5D IV membahas kebutuhan saya untuk kedua check fokus dan comp exposure, sehingga mengatasi mantan keterbatasan kustomisasi.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*