Kesimpulan Secara Keseluruhan Kamera RX100

Kesimpulan Secara Keseluruhan Kamera RX100

Dalam kasus Anda tidak tahu, banyak ulasan ini telah sedikit pertempuran antara lembar spec dan penggunaan dunia nyata, dan antara yang terkesan dengan kemampuan tapi dikecewakan oleh pengalaman. Hanya pergi dengan spesifikasinya, RX100 V adalah binatang taranya meskipun dimensi mungil – kita tidak akan berdebat dengan itu dengan cara apapun. Masalah sebenarnya dimulai dengan peluru kedua dalam daftar ‘Kontra’ – bahwa ada keterbatasan yang dikenakan pada pengguna dengan kontrol, kustomisasi dan pengalaman pengguna yang mencegah penggunaan penuh apa yang merupakan set fitur yang luar biasa.

Info : Download Game Ppsspp

Bahkan, banyak dari kita di kantor hanya terpaksa menggunakan RX100 V sebagai titik-dan-menembak, karena itulah yang user interface-nya – atau ketiadaan – mendorong. Tergantung pada pengguna, yang dapat menjadi hal yang baik dan buruk.

Ergonomi dan kontrol adalah masalah subjektif, dan kekhawatiran ini kegunaan semua tapi menghilang jika Anda akhirnya menggunakan RX100 V sebagai lebih atau kurang titik-dan-menembak – dan Anda akan secara konsisten mendapatkan hasil yang baik melakukannya. Dan sementara itu adil untuk mengatakan bahwa sekelompok besar orang akan menggunakan kamera dengan cara ini dan menjadi bahagia, beberapa pengguna (DSLR pemilik ILC ingin tubuh kedua, mungkin) akan ingin mengambil kontrol, dan itu tepat di mana RX100 yang V terputus-putus.

Misalnya, ketika Anda ingin mengubah modus area AF Anda, penempatan titik AF yang sederhana, mengambil kontrol manual atas stills atau video, atau mengambil beberapa klip HFR cepat atau timelapses, tidak ada berdebat bahwa kamera hanya tidak membuat semuanya mudah bagi Anda untuk melakukannya. Anda akan menemukan diri Anda klik klik-mengklik pergi pada user interface halus laggy.

Its rival terdekat (selain RX100 IV masih-sekarang) adalah Canon G7 X Mark II dan Panasonic LX10. Kedua kamera mereka datang dengan layar sentuh, yang membuat sistem autofocus mereka lebih mudah untuk digunakan, meskipun fakta bahwa sistem Sony adalah tanpa pertanyaan jauh lebih maju. Mereka juga lebih nyaman di tangan, menawarkan baterai yang lebih baik dan kontrol eksternal jauh lebih baik. Tapi tentu saja, tidak tunas 24 frame per detik, atau terus fokus secepat atau juga, atau menawarkan oversampled 4K video capture dengan minimal bergulir rana, meskipun mereka berdua secara signifikan lebih murah daripada RX100 V.
Tubuh, ergonomi dan kontrol

Sony RX100 V berbagi dimensi yang sama dan hampir berat yang sama dengan Mark IV dan versi III. Masih baju-saku, dengan desain yang minimalis tapi menarik, dan terasa baik dibangun dan padat. Viewfinder elektronik pop-up yang sangat baik dan membuat shooting di bawah sinar matahari yang cerah sukacita, dan bounceable pop-up flash bagus untuk ketika Anda membutuhkan mengisi.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*