Kesan Pertama Canon EOS 5D Mark IV

Kesan Pertama Canon EOS 5D Mark IV

Saya pribadi dimiliki setiap iterasi dari seri 5D kamera, mulai dari model 12MP asli. Setiap model berturut-turut telah melihat sejumlah fitur berguna ditambahkan. 5D Mark II melihat kenaikan yang signifikan dalam resolusi dibandingkan dengan pendahulunya. 5D Mark III memperoleh pro-grade sistem AF dengan kemampuan fokus cahaya rendah yang besar dan cross-type titik AF lebih banyak frame yang membantunya mengunci fokus dalam komposisi off-pusat bahkan dalam cahaya yang menantang. Dikombinasikan dengan sistem lampu kilat nirkabel terintegrasi besar dalam seri 600EX-RT, Mark III 5D adalah teman terpercaya saya tentang segala sesuatu dari pernikahan tunas untuk kunjungan fotografi landscape.

Info : Sewa Sound System Jakarta

Kelas-mendefinisikan titik pusat AF presisi (dengan F2.8 dan lensa yang lebih cepat) dan sangat baik sistem lampu kilat off-kamera Canon (600EX-RT) yang tidak bergantung pada line-of-sight membuat 5D-seri kamera yang sangat baik untuk pernikahan dan acara fotografi.

Seri 5D kamera tidak tanpa kesalahan mereka meskipun. Canon mengatakan permintaan kepala pemilik 5D yang jangkauan lebih dinamis dan resolusi, serta akurasi AF yang lebih baik dan kecepatan. Sepertinya mereka melakukan riset pasar mereka, seperti yang akan menjadi permintaan atas saya juga.

Kualitas gambar

5D Mark IV membahas beberapa keluhan atas ada pemilik 5D seri ketika datang ke kualitas gambar. 30,4 Megapixels menawarkan 17% peningkatan resolusi linear yang solid selama 5D Mark II III kamera dan terasa seperti kompromi yang sehat Anda mendapatkan resolusi yang cukup baik untuk cetakan besar dan beberapa tanam dengan tingkat ledakan 7 fps yang melebihi dari rekan-rekan resolusi tinggi . Dan itu adalah waktu yang baik untuk menyebutkan Anda bahkan bisa mendapatkan tingkat ledakan efektif 30 fps dengan (Dual Pixel) AF berkat 4K Grabs Frame, jika Anda OK dengan 8.8MP 17 9 JPEG dan sedikit rolling shutter, sayangnya .

Mungkin kisah yang lebih besar di sini meskipun adalah pindah ke on-sensor analog-ke-digital sirkuit (ADC) yang membawa dengan itu peningkatan yang signifikan dalam rentang dinamis basis ISO. Canon DSLR sebelum 1D X Mark II dan 80D dikenal untuk pemulihan bayangan miskin, karena tingginya tingkat kebisingan membaca. Ini berarti bahwa adegan kontras tinggi sering menimbulkan tantangan yang signifikan, yang membutuhkan saya untuk memilih untuk mengekspos untuk bayangan pada biaya highlights ditiup atau mengekspos untuk menyoroti pada biaya bayangan bising (terutama bila dibandingkan dengan perusahaan sejenis).

Dan kadang-kadang, saya bahkan tidak memiliki kemewahan pilihan. Hal bisa terjadi dengan cepat di pesta pernikahan, dan karena saya terus selangkah lebih maju dari pasangan yang baru menikah pada contoh di bawah, saya pindah dari pengaturan luar upacara untuk tenda tertutup, menembak diri dalam prioritas aperture tanpa waktu untuk memeriksa setiap tembakan . Sistem metering kamera kurang terang pasangan secara signifikan karena lampu latar, dan karena saya tidak memiliki eksposur live preview – salah satu manfaat dari jendela bidik elektronik – Saya tidak tahu untuk dial di beberapa kompensasi eksposur positif sampai saat itu lebih.

Read More

Tren Gaun Pernikahan Top untuk Musim Pengantin Mendatang

Tren Gaun Pernikahan Top untuk Musim Pengantin Mendatang

Ada musim pengantin baru bagi kita, itu berarti tren baru dalam gaya pernikahan dan tentu saja gaun pengantin. Tren pakaian pertama kali menuruni landasan pacu dan semua orang mencatat, terutama calon pengantin wanita. Musim ini mencari banyak gaya flowy romantis dalam gaun pengantin untuk memasukkan motif bunga 3-D. Juga, motif bunga yang besar dan tebal baik yang disulam maupun yang populer. Garis leher yang jatuh juga terus menjadi hit besar.

Info : Jasa Wedding Organizer Jakarta Terbaik

Ini, tentu saja, hanya beberapa tren yang terlihat di landasan pacu di seluruh dunia. Banyak desainer terkenal yang menawarkan gaya-gaya ini dengan bangga dan mendapatkan tepuk tangan dan terengah-engah dari para penggemar mode. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tren yang akan datang.

Mode Lebih berani dan Memikat – Sepertinya para desainer mengandalkan pengantin wanita untuk menjadikan seksi ‘hal’ baru di tahun mendatang. Gaun pengantin modern yang membuat pernyataan dan mengusung leher V dalam dan menampilkan ilusi tubuh adalah beberapa di antara mereka yang terkesan oleh penonton. Bahu telanjang memutuskan landasan pacu yang siap pakai dan tersedia di rak untuk setiap pernikahan yang akan datang. Tren lain termasuk

Minimalis – gaya sederhana dan manis dengan perhiasan minimal untuk membuat pernyataan.

Hiasan – tidak ada yang spektakuler, berkilau dan mengilap.

Ramping – bentuk memeluk namun gaya menyanjung yang memancarkan kepercayaan diri dan memberikan nuansa gerah.

A-Line dan hemline depan yang lebih pendek – imut dan polos, cocok untuk pernikahan outdoor dan pantai.

Guntingan korset – mencolok dan berani untuk membuat kepala berputar dengan mudah.

Toppers – Toppers atau sampul juga akan menjadi hit besar musim ini, dalam bentuk jaket bomber dengan detail yang indah, kaplet, bolero, dan bahkan ponco yang indah. Jadi tidak peduli apa, semua gaun pengantin akan siap cuaca!

Bold Colours – Pengantin mengambil lebih banyak kesempatan dengan warna, dan musim yang akan datang ini terlihat seperti mengenakan gaun pengantin dengan warna Pantone seperti Serenity dan Rose untuk menyebutkan pasangan adalah tren. Gaun pengantin berwarna merah muda dari desainer papan atas menciptakan nuansa romantis pada acara khusus tersebut. Nada biru secara otomatis memenuhi kategori sesuatu biru untuk pengantin wanita. Mengambil kesempatan dengan nada-nada ini akan membuat hari istimewa siapa pun berbeda dari yang lain.

Berikut adalah beberapa elemen yang ditambahkan ke gaya gaun pengantin baru yang akan memikat dan memikat

Busur – dalam semua ukuran, busur ditampilkan di bahu, di pinggang, menghiasi rok dan lainnya untuk penampilan genit dan menyenangkan. Bahkan dari bahu terlihat manfaat dari busur sayang di setiap lengan.

Renda – gaun pengantin dibuat sepenuhnya dalam renda halus untuk pernikahan yang menawan dan kuno yang sempurna untuk gambar. Siluet ramping paling populer dengan renda, tetapi mereka juga terlihat dalam gaya lain juga.

Gaun pengantin Ombre – ombre terus mendapatkan popularitas tetapi dengan warna yang hampir tidak terlihat; Salah satu contoh adalah krim untuk sampanye, atau blush on untuk krim. Ombre yang sangat halus menakjubkan dan mistis. Bagi mereka yang sedikit berani, ada warna ombre yang lebih berani juga. Ini bisa dibawa ke pesta pengantin dengan mudah.

Read More

Kompensasi Eksposur Dalam Photography

Kompensasi Eksposur Dalam Photography

Dalam beberapa situasi, tidak ada metode pengukuran cahaya adalah 100% efektif. Yang berarti berakhir dengan eksposur yang salah metode pengukuran yang digunakan. Contohnya adalah foto dari adegan dengan banyak salju. Tidak akan ada jalan, dengan sistem yang tercantum di atas, untuk mendapatkan eksposur yang tepat, yang berarti kebutuhan untuk secara manual mengimbangi mengoreksi kesalahan dari kamera. Kompensasi yang diperoleh dengan meningkatkan oleh satu atau lebih menghentikan paparan itu sendiri. Hal yang sama saat memotret adegan yang sangat gelap dalam hal ini Anda akan perlu untuk underexpose oleh satu atau lebih berhenti.

Sumber : Vendor Sewa Lighting Panggung Jakarta

Yang mengukur sukai

Evaluatif metering adalah yang paling sederhana dan dianjurkan terutama ketika Anda tidak punya banyak waktu untuk berpikir (Anda akan melakukan kerusakan kurang dari metode lain), saat mengambil gambar landscape atau adegan di mana cahaya dan bayangan tidak sangat jelas.

The metering rata-rata tertimbang demikian disarankan dalam semua situasi di mana Anda ingin subjek utama Anda benar terkena dengan mengorbankan sisa adegan. Ini adalah operasi yang paling banyak digunakan dalam kasus potret atau masih foto kehidupan.

The metering rata-rata tertimbang jauh lebih konsisten dan dapat diprediksi dari metering evaluatif. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghapus dari perhitungan daerah pengukuran yang tidak memainkan peran utama dalam komposisi.

Pengukuran spot dan parsial menyediakan manajemen kontrol eksposur yang maksimal. Mereka adalah ideal dalam kasus foto close-up, fotografi makro, backlight atau situasi lain di mana subjek direndam dalam lingkungan terlalu terang atau terlalu gelap dibandingkan dengan subjek yang sama. Contohnya adalah saat pengambilan gambar bulan pengukuran spot (atau sebagian) adalah satu-satunya yang dapat memungkinkan Anda untuk menangkap satelit alam kita. Selain itu, tempat pengukuran diedit dalam hal posisi di grid dari TKP.

spot metering

Metode ini mengukur cahaya pada bagian yang sangat kecil dari tempat kejadian. Jarak yang ditempuh biasanya sama dengan 24% dari total luas adegan dan, dalam banyak SLR, Anda dapat memindahkannya ke grid sehingga bertepatan dengan daerah yang kami tertarik untuk mengekspos benar. Ini adalah metode yang paling akurat di antara berbagai metering cahaya dan sangat berguna dalam situasi kontras tinggi, seperti ketika subjek memiliki cahaya di belakang itu. Tentu saja hal ini juga lebih halus karena kita harus memastikan bahwa tempat jatuh tepat di mana kita inginkan, senilai pengukuran rusak. Ini rusak pengukuran yang dapat mempengaruhi, namun, sisa adegan kita ambil sebagai contoh dua gambar di bawah.

Di kiri pertama, tempat itu menunjuk pada zona putih. Putih putih, hitam adalah 18% abu-abu. Pada gambar kedua, tempat itu di daerah gelap dari bekas menjadi sempurna hitam. putih, sebaliknya, itu adalah 18% abu-abu. Mata selama Anda menembak adegan kontras tinggi dalam kasus ini dermaga memiliki lebih masuk akal untuk berkonsentrasi titik pengukuran pada rata-rata warna, seperti yang terkenal abu-abu 18% yang dapat Anda lakukan dengan Anda dalam bentuk kardus.

Read More

Ringkasan Menarik Kamera Canon EOS 5D Mark IV

Ringkasan Menarik Kamera Canon EOS 5D Mark IV

Canon telah membahas banyak keprihatinan 5D-memiliki stills dan penembak video. Kami berharap signifikan, meskipun tidak kelas-terkemuka, perbaikan dalam rentang dinamis yang mempersempit kesenjangan dalam bayangan pemulihan antara Canon dan Sony sensor. Resolusi telah mengambil langkah yang wajar maju juga. Jika tidak sudah jelas, kita cintai Ganda Pixel AF dan sangat senang melihat kemampuan diperpanjang untuk stills shooting subyek yang bergerak. Bahkan, itu begitu baik kita ingin menggunakannya sepanjang waktu (kecuali olahraga), tapi sayangnya tidak ada hybrid OVF EVF. Kurangnya miring atau LCD diartikulasikan membatasi utilitas dari sebaliknya sangat baik live view implementasi.

Info : Vendor Sewa Sound System Jakarta

Ganda Pixel AF adalah no-brainer untuk videographers, pembuatan video dinyatakan kompleks tunas pekerjaan satu orang. Ganda Pixel Baku adalah ide baru yang cerdas – itu adalah sepotong teknologi ‘bidang cahaya’ dalam DSLR konsumen, yang berbicara tentang hal-hal yang akan datang (Quad Pixel AF untuk cross-type berfokus, siapa). Sayangnya, kesan pertama kami iterasi ini miskin sebenarnya re-focusability sangat terbatas, dan tidak mungkin penggunaan praktis yang nyata (tentu tidak akan menggantikan AF Microadjustment tepat dari lensa Anda).hanya digunakan informasi jarak untuk mengikuti subjek Anda. Ini adalah rentan terhadap kehilangan target untuk subjek lain pada jarak terdekat.Sementara 5D III menawarkan versi yang lebih dasar ini ‘pelacakan subjek,’

Anda harus. keterbatasan tampak sewenang-wenang Canon sekitarnya apa yang dapat diberikan ke tombol apa yang dapat menjadi membingungkan di terbaik dan membatasi pada terburuk. Lihat saja di meja dari pilihan yang tersedia per-tombol. Sebuah konsisten, daftar lengkap pilihan dialihkan untuk setiap tombol akan jauh lebih baik. Potensi ‘berlebihan’ dari memiliki setiap pilihan tunggal tersedia untuk setiap tombol tampaknya kurang dari trade-off dari upaya harus mengingat apa yang masing-masing tombol dapat ditugaskan untuk, dan juga akan memungkinkan saya untuk mengatur lebih tombol untuk berbeda AF perilaku.

Salah satu fitur favorit saya baru ergonomis pada 5D IV adalah baru area AF tombol pilihan praktis, tepat di bawah multi-controller. Tapi aku tidak menetapkan pilihan area AF sama sekali (yang diduplikasi pada tombol non-disesuaikan area AF di bahu kanan kamera) untuk. Sebaliknya, saya menetapkan untuk comp paparan untuk mengatur kecerahan gambar dalam mode Manual (M) dengan Auto ISO. pembatasan sewenang-wenang Canon di kustomisasi pada 5DS mengharuskan Anda untuk menggunakan tombol SET untuk comp paparan dalam mode M, tapi aku lebih suka untuk memesan tombol SET untuk pembesaran gambar untuk memeriksa fokus. Tombol jempol baru 5D IV membahas kebutuhan saya untuk kedua check fokus dan comp exposure, sehingga mengatasi mantan keterbatasan kustomisasi.

Read More

Kesimpulan Secara Keseluruhan Kamera RX100

Kesimpulan Secara Keseluruhan Kamera RX100

Dalam kasus Anda tidak tahu, banyak ulasan ini telah sedikit pertempuran antara lembar spec dan penggunaan dunia nyata, dan antara yang terkesan dengan kemampuan tapi dikecewakan oleh pengalaman. Hanya pergi dengan spesifikasinya, RX100 V adalah binatang taranya meskipun dimensi mungil – kita tidak akan berdebat dengan itu dengan cara apapun. Masalah sebenarnya dimulai dengan peluru kedua dalam daftar ‘Kontra’ – bahwa ada keterbatasan yang dikenakan pada pengguna dengan kontrol, kustomisasi dan pengalaman pengguna yang mencegah penggunaan penuh apa yang merupakan set fitur yang luar biasa.

Info : Download Game Ppsspp

Bahkan, banyak dari kita di kantor hanya terpaksa menggunakan RX100 V sebagai titik-dan-menembak, karena itulah yang user interface-nya – atau ketiadaan – mendorong. Tergantung pada pengguna, yang dapat menjadi hal yang baik dan buruk.

Ergonomi dan kontrol adalah masalah subjektif, dan kekhawatiran ini kegunaan semua tapi menghilang jika Anda akhirnya menggunakan RX100 V sebagai lebih atau kurang titik-dan-menembak – dan Anda akan secara konsisten mendapatkan hasil yang baik melakukannya. Dan sementara itu adil untuk mengatakan bahwa sekelompok besar orang akan menggunakan kamera dengan cara ini dan menjadi bahagia, beberapa pengguna (DSLR pemilik ILC ingin tubuh kedua, mungkin) akan ingin mengambil kontrol, dan itu tepat di mana RX100 yang V terputus-putus.

Misalnya, ketika Anda ingin mengubah modus area AF Anda, penempatan titik AF yang sederhana, mengambil kontrol manual atas stills atau video, atau mengambil beberapa klip HFR cepat atau timelapses, tidak ada berdebat bahwa kamera hanya tidak membuat semuanya mudah bagi Anda untuk melakukannya. Anda akan menemukan diri Anda klik klik-mengklik pergi pada user interface halus laggy.

Its rival terdekat (selain RX100 IV masih-sekarang) adalah Canon G7 X Mark II dan Panasonic LX10. Kedua kamera mereka datang dengan layar sentuh, yang membuat sistem autofocus mereka lebih mudah untuk digunakan, meskipun fakta bahwa sistem Sony adalah tanpa pertanyaan jauh lebih maju. Mereka juga lebih nyaman di tangan, menawarkan baterai yang lebih baik dan kontrol eksternal jauh lebih baik. Tapi tentu saja, tidak tunas 24 frame per detik, atau terus fokus secepat atau juga, atau menawarkan oversampled 4K video capture dengan minimal bergulir rana, meskipun mereka berdua secara signifikan lebih murah daripada RX100 V.
Tubuh, ergonomi dan kontrol

Sony RX100 V berbagi dimensi yang sama dan hampir berat yang sama dengan Mark IV dan versi III. Masih baju-saku, dengan desain yang minimalis tapi menarik, dan terasa baik dibangun dan padat. Viewfinder elektronik pop-up yang sangat baik dan membuat shooting di bawah sinar matahari yang cerah sukacita, dan bounceable pop-up flash bagus untuk ketika Anda membutuhkan mengisi.

Read More
Luncurkan Single Berjudul Mengapa Harus Bertemu, Dokter Ekles Siap Bersaing

Luncurkan Single Berjudul Mengapa Harus Bertemu, Dokter Ekles Siap Bersaing

Dokter Estetika sekaligus penyanyi lagu pop dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan single pertamanya. “Saat ini saya sedang konsern dalam merilis single pertama saya. Saya harap bisa release offical video “Mengapa Harus Bertemu” Desember mendatang.

Dokter Ekles akhirnya bisa bernapas lega karena berhasil menelurkan album perdana bertajuk “Mengapa Harus Bertemu”. Ini album penuh dengan makna dari Dokter Ekles yang memiliki genre musik pop itu.

Bagaimana tidak, butuh waktu lama bagi Dokter Ekles untuk menghadirkan karya sebagai tanda terbaik di industri musik Indonesia. Perjuangan untuk menelurkan karya musik di tengah industri sekarang yang tidak menentu.

Luncurkan Single Berjudul Mengapa Harus Bertemu, Dokter Ekles Siap Bersaing

Saya Berharap dapat disambut dengan hangat single pertama saya yang berjudul Mengapa Harus Bertemu oleh khalayak masyarakat khususnya penikmat musik pop karena sebagai pendatang baru didunia musik ini.

Ekles juga mengaku banyak mendapatkan inspirasi dari penyanyi pendatang baru yang terus bermunculan. Karena, dari fenomena seperti ini, Ekles dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dia miliki.

Dijelaskan oleh Ekles jika lagu pasangan ini menceritakan soal lika liku hidup yang dijalani dia dengan pasangan. Dimana tidak selalu ada cerita indah, tapi juga perjuangan yang menguras emosi untuk mempertahankan sebuah cinta.

“Single ini bercerita tentang cinta. cinta yang pada ujungnya ternyata meninggalkan luka dan penyesalan. meski rasa Cinta tak kan pernah hilang, tapi bisa saja yang kita cintai menghilang.

Sebuah pesan positif akhirnya diterima setelah rilis lagu tersebut. Dimana pada akhirnya ada yang terinspirasi dengan lagu ini. “Terharu karena lirik ‘dikecewakan’,

Read More

Cara Memilih Headphone yang Akan Mengasyikkan Waktu Luang Anda

Cara Memilih Headphone yang Akan Mengasyikkan Waktu Luang Anda

Perjalanan headphone tidak pernah mulus. Dahulu kala, headset begitu besar, yang membuat telinga mereka agak sulit bagi pendengarnya. Tapi dengan kemajuan teknologi dan memanfaatkan karakter mesin yang berkembang, manusia kini telah menghasilkan sesuatu yang bisa kita sebut ‘nirkabel’.

Info : Berita Teknologi Terbaru

Kata ‘wireless’ sendiri bisa menggambarkan banyak hal. Ini menunjukkan manfaat fisik dan manfaat kesehatan yang bisa didapat seseorang jika mereka menggunakan headphone ini. Anda tidak perlu membawa kabel besar di sekitar kepala Anda sepanjang waktu. Sebagai gantinya, santai saja dan letakkan set dan voila!

Manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari headphone nirkabel terbaik bisa dari berbagai jenis. Nah, tidak ada yang bisa menyangkal manfaat mendengarkan musik saat berolahraga, berlari, berjalan atau menulis. Ini menenangkan saraf otak dan meningkatkan produktivitas, yang membuat Anda tetap aktif. Tidak hanya itu, headphone ini memiliki speaker sendiri yang terpasang di depan mulut Anda, sehingga jika ada panggilan telepon, Anda dapat dengan mudah mengangkatnya dan berbicara. Speaker ini juga bisa disesuaikan dengan yang bisa Anda atur dengan bergerak ke kanan, kiri, atas & bawah.

Ada beberapa fitur lagi yang harus Anda sadari.

Earphone tahan air
Menumpahkan air benar-benar dapat merusak headphone Anda jika mereka tidak memiliki fasilitas tahan air pada mereka. Tetapi beberapa headphone hadir dengan earbud yang terbuat dari bahan semacam itu yang akan menahan air untuk merusaknya. Ini membantu Anda berlari atau berjalan menaruhnya di telinga bahkan di tengah hujan.

Button control sweat-proof earphone
Seperti namanya, headphone ini dikendalikan oleh tombol-tombolnya. Mereka dirancang khusus untuk gym, di mana Anda harus menumpahkan banyak keringat. Mereka juga diamankan dengan kait telinga sehingga tidak keluar dari telinga saat terjadi brengsek atau olahraga.

Fitur pembatalan kebisingan
Inilah kemudahan yang melarang kebisingan latar belakang untuk merusak pendengaran Anda. Mikrofon kecil di dalam indra yang disetel dan melacak suara dan sirkuit elektronik aktif menguatkan dan menyerap suara bising. Di zaman modern, headphone nirkabel terbaik menggunakan DSP atau pemrosesan sinyal digital untuk melakukan tugas dengan lebih baik.

Earphone lipat lipat dan rendah
Anda dapat dengan mudah menekuk, memutar & melipat earphone ini karena terbuat dari bahan elastisitas elastisitas fleksibel. Headphone ini juga memiliki fasilitas low-bass yang mengurangi suara bass metal yang digunakan dalam lagu yang akan mencegah telinga Anda terkena kerusakan.

Read More
Pakai hijab ganda agar penampilan traveling semakin kece

Trik-trik Traveling Memakai Hijab Simple yang Buat Liburan Semakin Kece

Trik-trik Traveling Memakai Hijab Simple yang Buat Liburan Semakin Kece – Berhijab bukanlah halangan untuk melakukan traveling loh. Ada beberapa cewek menganggap kalau menggunakan hijab saat liburan sangat mengganggu dan merepotkan. Tapi nyatanya, tidak sama sekali, justru bisa membuat fashion muslim liburan kamu terlihat lebih menarik dan berbeda dengan lainnya.

Dalam berbusana buat cewek-cewek traveling yang berhijab, ada hal-hal yang harus dipertimbangkan karena pemilihannya sangat penting agar suasana liburan tidak menjadi merepotkan. Coba saja kamu bayangkan memakai pakaian yang berhijab tidak sesuai dengan tempat atau asal-asal pilih saja, bisa jadi liburan kamu akan terganggu dengan busana kamu itu, belum lagi cuaca yang panas bisa semakin mengganggu penampilan kamu.

Karena itu, coba kamu simak sebentar trik-trik berhijab simple azqila.com yang perlu kamu lakukan saat kamu traveling lain waktu.

Pakai hijab ganda agar penampilan traveling semakin kece
Pakai hijab ganda agar penampilan traveling semakin kece
  1. Hijab ganda

Bagi Anda pengguna hijab, pasti nggak asing lagi dengan hijab ganda, di mana hijab tersebut memiliki 2 warna sekaligus dalam 1 kain hijab. Model tersebut sangat populer di kalangan anak remaja cewek karena lebih kekinian dan mau tampil berbeda dengan hijabers lainnya. Kamu yang memakai hijab saat traveling, sebaiknya bawalah hijab ganda di tas kamu.

Membawa model hijab ganda akan membuat kamu lebih hemat tempat tanpa membawa banyak hijab di tas kamu. Selain itu, modelnya yang menarik tentu akan pas banget menjadi OOTD busana muslim kamu di foto liburan. Sesuaikan warnanya dengan pakaian yang kamu bawa. Mungkin kamu juga perlu sediakan warna netral agar gampang dipadu padankan dengan berbagai pakaian yang sudah kamu siapkan.

  • Hijab multifungsi

Selain membawa hijab ganda, coba kamu bawa juga hijab multifungsi. Jenis hijab itu akhir-akhir ini semakin populer karena bisa dipakai dari jenis-jenis kain lain, seperti scarf, bergo, mau pun shawl. Jenis-jenis kain itu punya bahan yang lebih hangat dibandingkan bahan hijab umumnya. Pas banget kamu kenakan saat kamu traveling ke tempat yang suhunya dingin.

Membawa hijab multifungsi juga ada manfaatnya loh. Kamu bisa lebih meminimalisir tempat tasmu sehingga bisa dimasukan dengan barang lainnya. Bawa saja 2 atau 3 jenis hijab ini agar gaya traveling kamu yang simple semakin kece.

  • Gunakan pakaian yang fleksibel

Setiap traveling, kita juga harus memikirkan pakaian apa yang pantas dan pas buat pergi ke suatu tempat. Buat hijabers, tentu kamu harus memakai pakaian yang tertutup. Meski begitu, tetap gunakan pakaian yang fleksibel agar kamu gampang bergerak ke sana-sini apalagi tempat yang datangi membuat kamu banyak bergerak, seperti mencari tempat foto atau banyak wahana seru yang mau kamu coba.

Kalau hanya sekedar nongkrong saja atau berburu kuliner, kamu bisa menggunakan baju gamis yang modelnya cukup lebar sehingga kamu akan gampang bergerak. Pakai celana yang bahannya juga nggak buat kamu susah jalan. Jenis terbaik celana yang bisa kamu pakai adalah jeans atau kulot yang pas dipadu padankan dengan gamis.

  • Bahan yang gampang menyerap keringat

Pergi traveling nggak jarang buat badan kamu berkeringat apalagi cuacanya yang memang sedang panas. Karena itu, selain memakai pakaian yang fleksibel, kamu juga harus pakai bahan yang gampang menyerap keringat. Saat kamu pergi ke tempat yang panas, bahan yang menyerap keringat membuat kamu nggak gampang kepanasan.

Misalnya seperti gamis tadi. Pilih gamis syari yang bahannya tidak membuat kamu panas. Sudah ada banyak kok pilihan bahan buat gamis sehingga kamu yang sudah menggunakan hijab tidak akan bertambah panas dan tidak gampang keringatan.

Hijab yang menjadi kebutuhan yang sangat penting dan wajib nggak menjadi halangan buat tampil manis dan cantik saat traveling. Ikuti trik di atas agar perjalanan traveling kamu tetap asyik dan nyaman.

Read More

Perbandingan Kamera Sony FE 50mm F1.4 ZA vs 55mm F1.8 ZA

Perbandingan Kamera Sony FE 50mm F1.4 ZA vs 55mm F1.8 ZA

Fotoboth – Sony telah mengumumkan produk kamera high-end untuk jajaran kamera Alpha E-mount-nya,dengan lensa Planar T 50mm F1.4 ZA. Sebagai produk high end yang normal ketiga untuk sistem ini, kami ingin tahu apa yang ditawarkannya pada F1 55 ZA F1 yang sudah bagus, jadi kami mulai melakukan beberapa uji coba produk ini.

Kita akan melihat ketajaman pada halaman ini, dan bokeh, koma, dan penyimpangan berwarna longitudinal di kemudian hari.

Ketajaman

Di bawah ini, Anda akan melihat serangkaian progresi aperture untuk F1 F1 50 ZA dan 55mm F1.8 ZA. Lihat-lihat adegan di berbagai lubang untuk mendapatkan ide tentang kemampuan kedua lensa ini – dengan peringatan bahwa kinerja ini hanya mewakili salinan tunggal dari masing-masing lensa.

Wide-open, 55 1.8 sedikit lebih tajam dari pada 50 1.4, baik secara terpusat maupun perifer (kelebihan dipertahankan di sisi kiri frame juga, terlepas dari fakta bahwa 55 1.8 kita sedikit terdekorasi dan lebih miskin kinerja sisi kiri). Tapi tidak satu pun dari ini harus terlalu mengejutkan, karena ketajaman di F1.4 jauh lebih menantang daripada di F1.8. Sebenarnya, 50 1.4 bertahan dengan sangat baik mengingat disparitas 23 EV di f-stop.

Membandingkan kedua lensa di F1.8 (lapangan bermain yang lebih datar), tangkapan 50 1.4 sampai 55 1.8 dalam kaitannya dengan ketajaman tengah, namun tetap tertinggal pada ketajaman perifer pada sisi kiri dan kanan bingkai. Dengan F2, meskipun, 50 1.4 hanya melampaui 55 1,8 di tengah ketajaman, meskipun off-center itu masih tertinggal sedikit. Dengan F2.8 meskipun, 50 1.4 menarik di depan 55 1.8 bahkan di sini off-center, dan terutama di pusat di mana ia menarik dan tetap di depan pada nomor F yang lebih tinggi. Namun, secara perifer, 50 1.4 tidak pernah menangkap sampai 55 1.8, tidak pada F2.8, dan bahkan oleh F5.6 (lensa sedikit lebih tipis di sisi kiri pada F2.8 dan F5. 6 karena kinerja yang lebih lemah dari 55 1.8 kami di sebelah kiri namun secara teknis, F1.4 masih sedikit tertinggal).

Read More

Fotografi Ponsel Pintar

Fotografi Ponsel Pintar

Akumoment – Dengan pembelian kamera saya yang agak mahal beberapa waktu lalu rasanya seperti memenangkan undian. Dibutuhkan foto cantik dan bisa diperbesar masuk atau keluar untuk mendapatkan hasil terbaik. Ini juga memiliki fokus otomatis dan kartu memori membantu menyetorkan foto ke komputer. Namun beberapa bulan yang lalu saat mengembalikan lap top yang baru saja dibeli, uang itu digunakan untuk membeli ponsel pintar Samsung Galaxy Edge.

Benar-benar kejutan! Fotografi yang mungkin dengan mesin ini jauh lebih baik dari pada kamera yang dimiliki sebelumnya. Dibutuhkan shot setelah tembakan foto luar biasa yang detailnya bisa diperbesar dan dipelajari. Seperti kamera sebelum tentu saja dibutuhkan video juga.

Ini sangat jauh dari kamera pertama yang diberikan saudaraku saat aku berusia sekitar 8 tahun. Itu cukup kecil tapi foto yang saya ambil selamat dan merupakan catatan sejarah keluarga dari tahun-tahun awal itu. Film harus dimasukkan dan kemudian foto-foto itu dikembangkan melalui apotek setempat. Itu berarti menghemat uang saku saya untuk menebusnya.

Sejak saat itu untuk fotografi ini telah menjadi salah satu hobi saya dan jumlah tembakan dari mana saja yang bepergian atau pengalaman yang dinikmati mengisi album dan mengambil tempat penyimpanan di sekitar rumah. Itu tidak perlu dengan teknologi baru. Komputer menyimpan apapun yang perlu disimpan sementara beberapa foto dicetak segera melalui printer atau toko lokal.

Perbedaan dalam kenyamanan dan biaya adalah astronomi dan kenikmatan mengambil foto telah meningkat sangat berkat ponsel pintar baru.

Apakah Keseimbangan Putih Penting dalam Fotografi Digital

Pemilik kamera sering bertanya tentang ‘White Balance’ dan bagian yang dimainkannya dalam fotografi digital. Apakah penting dan mungkinkah mereka menggunakannya untuk memperbaiki fotografi mereka.

Nah, warna cahaya yang dipantulkan dari sebuah objek berbeda dengan warna sumber cahaya. Otak menyesuaikan diri dengan semua perubahan ini sehingga benda putih tampak seperti benda putih baik yang terlihat di bawah naungan, sinar matahari langsung atau di bawah lampu pijar. Tidak seperti kamera film, kamera digital bisa meniru penyesuaian ini dengan mengolah gambar sesuai dengan warna sumber cahaya.

Dengan keseimbangan putih ‘otomatis’, kamera mengenali elemen paling terang dalam gambar, menganggap ini putih dan kemudian menyesuaikan atau menyeimbangkan semua warna pada gambar berdasarkan hal ini.

Sebagian besar dari kita hanya meninggalkan pengaturan White Balance pada ‘otomatis’ dan kamera melakukan pekerjaan yang cukup bagus untuk memperkirakan setting yang benar dan kita umumnya senang dengan hasilnya.

Namun, jika kita benar-benar ingin memperbaiki fotografi kita dan menambahkan sentuhan individual kita pada gambar kita, sangat layak bereksperimen dengan berbagai pengaturan keseimbangan putih yang ada di kamera Anda – AWB (otomatis) Berawan, Daylight (Bright Sun) Shade, Tungsten Dll – dan melihat perbedaan yang bisa mereka buat pada gambar Anda. Ingat, Anda tahu apa yang berlaku saat ini. Kamera anda hanya bisa menebak!

Read More